Minggu, 28 Juli 2013

Teaser MV EXO 'Growl' Raih Respon Positif dari Fans


SM Entertainment menepati janjinya dengan merilis teaser MV "Growl" hari ini. Lagu ini menjadi andalan EXO berikutnya menyusul single "Wolf" yang sukses menempati peringkat pertama di berbagai acara musik.

"Growl" merupakan salah satu dari tiga lagu baru yang akan masuk dalam album "XOXO (Kiss&Hug)" versi repackage. Teasernya sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para fans. Sebagian dari mereka bahkan berpendapat kalau lagu ini lebih baik daripada dua lagu EXO sebelumnya.

"Lagu ini akan membuat EXO mendapatkan respek dibanding dua lagu sebelumnya," tulis seorang fans lewat akun YouTubenya, Arttiparti. "Aku butuh 12 pasang mata! Ya Tuhan, mereka terlihat mengagumkan. Dan aku sudah cinta dengan lagu ini," tulis Kim Jong In.

Fans juga berharap EXO sesukses f(x) yang baru merilis single "Rum Pum Pum Pum". "Kuharap f(x) dan EXO bisa mendominasi tangga lagu bersama-sama tanpa pertengkaran fandom! Aku hanya ingin keduanya bersenang-senang bersama fans :D," kata fans lainnya.

"Growl" merupakan lagu bergenre campuran antara urban R&B dan dance. Lagu yang sama-sama punya kesan dramatis dengan "Wolf" ini bercerita tentang seorang pria yang tidak ingin kekasihnya diambil oleh pria lain. Tarian yang dinamis dari 12 member membuat lagu ini menjadi semakin ditunggu kehadirannya oleh para penggemar.

"XOXO (Kiss&Hug)" versi repackage akan dirilis tanggal 5 Agustus nanti. Album ini diharapkan bisa menyusul kesuksesan album orisinal "XOXO (Kiss&Hug)" yang mampu terjual 380 ribu kopi dalam waktu satu bulan setelah rilis.

Ini dia teaser MV "Growl" dari EXO:



Cr.WowKeren.com
V.selmafebr.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar